Lima mahasiswa Informatika Unpad Terpilih menjadi Microsoft Student Partners

image1Microsoft Student Partners atau MSP adalah program berskala dunia (worldwide) untuk mendukung mahasiswa pada disiplin ilmu yang berhubungan dengan teknologi. Program MSP akan memberikan serta meningkatkan wawasan dan kemampuan kerja mahasiswa melalui pelatihan keterampilan biasanya tidak diajarkan di bangku kuliah, termasuk pengetahuan tentang teknologi Microsoft.

Pada tahun 2016 ini, lima mahasiswa S-1 Teknik Informatika, setelah melalui serangkaian saringan yang ketat, berhasil terpilih menjadi Microsoft Student Partner yang nantinya akan terlibat dalam kegiatan-kegiatan berbau teknologi informasi Microsoft. Selain itu juga mereka akan menjadi duta-duta (ambassadors) yang mempromosikan penggunakan teknologi informasi dalam kehidupan sosial manusia sehari-hari (social informatics).

Selain ke-lima mahasiswa tersebut, banyak fihak lain yang akan memetik manfaat dari aktivitas ini tidak terkecuali Universitas Padjadjaran. Mudah-mudahan kerjasama antara pada MSP baru dan MSP sebelumnya (sdr Faishal) dapat dijalin lebih lagi untuk meningkatkan kerjasama yang sudah dijalin sebelumnya, misalnya pembangunan MIC di kampus Universitas Padjadjaran.

image2

This entry was posted in Mahasiswa, Standar 2, Standar 3, Standar 6. Bookmark the permalink.