Partisipasi Mahasiswa Informatika pada Kegiatan IndonesiaNEXT

Para mahasiswa Teknik Informatika telah berpartisipasi dalam kegiatan IndonesiaNEXT pada hari Jumat 20 Oktober 2017. Program IndonesiaNEXT 2017 ini merupakan acara yang diselenggarakan atas kerja sama Unpad dengan Telkomsel sebagai program edukasi yang memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk meningkatkan kompetensinya dengan mengikuti sertifikasi standar International yang diverifikasi oleh Microsoft dan Adobe. Tidak hanya itu, para peserta akan mendapat Communication Skills Training yang dapat meningkatkan kepercayaan diri serta wawasan dalam menghadapi persaingan global.

Acara ini juga sekaligus merupakan Kuliah Umum yang diberikan oleh Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A. Tachrir yang intinya mengatakan bahwa para mahasiswa saat ini harus lebih mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk masa depannya. Dengan revolusi ekonomi saat ini, salah satu yang harus dipersiapkan adalah bersaing dalam era digital. “Kita harus bisa membangun digital competitiveness. Salah satu tantangan yang harus dihadapi adalah VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity),” ujar alumni Unpad ini.

This entry was posted in Kerjasama, Lulusan, Mahasiswa, Pendidikan, Standar 3, Standar 5, Standar 7. Bookmark the permalink.