Penelitian 2017 di Departemen Ilmu Komputer UNPAD

Penelitian Kompetitif Nasional

  1. Ancient Manuscripts Digitization and Indexation; Setiawan Hadi, Undang M. Darsa, Erick Paulus, dan Mira Suryani; KLNPI.
  2. Pengembangan Kursi Roda Berbasis Robotika Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Orang Dengan Keterbatasan; Asep Sholahuddin, Dessy Novita, dan Deni Setiana; PUPT.
  3. Pembangunan Sistem Pengenalan Suara kedalam Teks Berbahasa Sunda; Akik Hidayat, Atje Setiawan Abdullah, dan Akmal; PUPT.

Penelitian UNPAD

  1. Data Mining untuk Etnoinformatika Penamaan Desa di Lima Wilayah Provinsi Jawa Barat; Atje Setiawan Abdullah, Akik Hidayat, dan Mumuh Muhsin Zakaria (FIB), RKDU.
  2. Security dan Integrity Sistem Test Berbasis CBT – Computer Based Test pada Perangkat Mobil Based Assesment; Juli Rejito, Deni Setiana, dan, Rudi Rosadi; RFU.
  3. Penggabungan Strategi Self-Monitoring dengan Personalisasi Konten Pembelajaran pada Ubiquitos Learning System; Ino Suryana, Erick Paulus, dan Mira Suryani; RFU.
  4. Metode Komputasional untuk Biomedis: Machine Learning untuk Klasifikasi Tahap Tidur pada Pasien dengan Gangguan Tidur; Rudi Rosadi, Intan Nurma Yulita, dan Sri Purwani; RFU.
  5. Model Ekstraksi Teks Pada Analisa Citra Naskah Sunda Kuno; Erick Paulus, Mira Suryani, Setiawan Hadi; RFU.
  6. Kajian Model Optimisasi dan Formulasi Kolam Ikan Tertutup Berbasis Aplikasi; R. Sudrajat, dan Dwi Susanti; RFU.

Academic Leadership Grant (ALG) UNPAD

  1. Pengembangan Model Space Time Dan Aplikasinya Pada Industri, Organisasi Serta Lingkungan Untuk Mendukung Common Goals Jawa Barat Tahun 2015-2019, dengan peneliti Prof. Budi Nurani, dan sebagian anggotanya adalah Atje Setiawan Abdullah dan Juli Rejito.
  2. Pemodelan Matematika Dalam Pengelolaan Sumber Daya Alam Dan Pengendalian Penyakit Menular, dengan peneliti Prof. Asep K. Supriatna, dan sebagian anggotanya adalah Setiawan Hadi dan Asep Sholahuddin.
This entry was posted in Mahasiswa, Penelitian, Standar 7. Bookmark the permalink.