Aktivitas di Program Studi Teknik Informatika Selama Pandemi Corvid-19

Walaupun saat ini kegiatan dilakukan di tempat masing-masing, kegiatan akademik dan rapat serta perkuliahan di program studi Teknik Informatika tetap berlangsung dan dilakukan secara ONLINE menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Unpad bekerjasama dengan institusi-institusi lain.

Seluruh dosen Departemen Ilmu Komputer sudah tergabung dalan Program LIVE Unpad dimana dosen menggunakan Learning Management System yang dikembangkan untuk memberikan materi dan tugas bagi mahasiswa. Namun dosen juga diberi kebebasan untuk menggunakan platform lain seperti Google Class Room, Micrsooft Class/Team dll. UntukĀ  perkuliahan tatap muka, rapat, bimbingan dan aktivitas lainnya dilakukan menggunakan aplikasi meeting seperti Zoom, Google Meet, WA dll.

Dari fihak industri telekomunikasi juga sudah mendukung dalam bentuk pemberian kuota gratis bagi yang mengakses situs pendidikan di Unpad. Telkomsel memberikan akses kuota 30GB, begitu juga Indosat dan XL.

This entry was posted in Kecendekiawanan, Kerjasama, Mahasiswa, Pendidikan, Pengabdian, Standar 2, Standar 3, Standar 4, Standar 5, Standar 7. Bookmark the permalink.