Prodi Teknik Informatika mengikuti ToT Reviewer Proposal PKM Pendanaan Tahun 2018

Universitas Padjadjaran melalui Direktur Pendidikan dan Kemahasiswaan mengadakan kegiatan ToT reviewer proposal Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk pendanaan tahun 2018. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan setiap program studi yang ada di Unpad. Prodi Teknik Informatika juga turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut dengan mengirimkan wakilnya sebanyak 3 orang yaitu: Dr. Asep Sholahuddin, M.T., Erick Paulus, S.Si., M.Kom, dan Mira Suryani, S.Pd., M.Kom.

Pada kegiatan ToT ini dibahas mengenai jenis dan fokus PKM, analisis kesalahan proposal PKM tahun lalu, bagaimana cara menghadapi tim yang terdiri dari mahasiswa berbagai angkatan dan jurusan, serta cara mereview proposal sehingga bisa terhindar dari kesalahan-kesalahan administratif maupun substantif. Pada kegiatan ini juga ditampilkan contoh presentasi tim PKM Unpad yang berhasil lolos ke PIMNAS dan mendapatkan perunggu.

Adapun harapan dari adanya kegiatan ini adalah meningkatnya kuantitas dan kualitas proposal PKM dari Unpad sehingga bisa lolos dan menjuarai PIMNAS melalui proses pembimbingan dan review yang komprehensif.

About Mira Suryani

Junior Member in Computer Science Department, Universitas Padjadjaran. Achieve Bachelor Deg (S.Pd) in Computer Science Education, Universitas Pendidikan Indonesia in 2011 and Master Deg in Computer Science at Faculty of Computer Science, Universitas Indonesia in 2014. Research interest in digital library, distance learning, information retrieval, UI & UX, and image processing. Concern in create better education in Indonesia in IT ways. Cur Project: Ancient Manuscript Digitization and Indexation

This entry was posted in Mahasiswa, Prestasi, Seminar and tagged , , . Bookmark the permalink.