Mahasiswa dan Lulusan

Mahasiswa program studi S1 Teknik Informatika Universitas Padjadjaran bersumber dari seleksi masuk yang diadakan secara nasional dan terpadu. Secara umum komposisinya adalah mahasiswa undangan, mahasiswa reguler (melalui ujian tulis) dan mahasiswa bidikmisi.

Foto Bersama Mahasiswa 2016

000684a-8rp

MHS 2014

002787.A

Seleksi Masuk
Untuk tahun akademik 2013/2014, Program Studi Teknik Informatika Universitas Padjadjaran akan menerima mahasiswa baru dari dua jalur yaitu, jalur SNMPTN/Undangan dan jalur SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri). Seleksi calon mahasiswa pada jalur SNMPTN atau undangan dilakukan melalui penilaian prestasi akademik siswa selama di sekolah tingkat menengah atas. Sedangkan seleksi calon mahasiswa pada jalur SBMPTN dilakukan melalui ujian tulis sebagaimana SNMPTN tahun yang lalu.

Untuk tahun akademik 2012/2013, Program Studi Teknik Informatika Universitas Padjadjaran akan menerima mahasiswa baru dari dua jalur yaitu, jalur SNMPTN dan jalur SMUP (Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran). Kedua jalur masuk tersebut memiliki kesamaan, yaitu: pendaftaran dilakukan secara online bersamaan pada saat pendaftaran jalur SNMPTN. Perbedaannya adalah calon mahasiswa yang hanya berniat masuk SNMPTN cukup memilih dua program studi di Unpad, sedangkan yang berniat masuk SNMPTN dan jalur SMUP, selain memilih dua program studi jalur SNMPTN, juga memilih dua program studi pada jalur SMUP, dengan terlebih dahulu membeli formulir pendaftaran jalur SNMPTN dan formulir pendaftaran jalur SMUP.
Data Mahasiswa

Lulusan
  1. Daftar Lulusan
  2. Formulir pelacakan alumni (Tracer Study) secara ONLINE dari FMIPA Universitas Padjadjaran