Seminar Nasional Informatika 2018 dalam rangka IFEST 2018

Pada hari Sabtu, 29 September 2018, HIMATIF FMIPA Unpad mengadakan Seminar Nasional Informatika 2018 dengan tema “Tech Up Your Knowledge for Better Security” di Graha Sanusi Unpad Dipatiukur. Acara dibuka oleh koprodi Teknik Informatika Unpad, Dr. Juli Rejito, M.Kom. Pembicara pada acara tersebut adalah Dadhi Wijayanto, S.Si, CEH, ENSA. (Leader of IT Security Operation Garuda Indonesia), Yohanes Syailendra, M.Kom, CEH, ECSA (Assistant Manager of Cyber Security at PwC Indonesia), Muhammad Fahri Shihab, BSc, OSCP (Security Engineer at Gojek), dan Notario Airlangga S.Kom, CEH. (Security Engineer at BRI).

Kegiatan dimulai dengan seminar, expo startup, presentasi lomba android-web, penyerahan hadiah bagi pemenang lomba, kemudian diakhiri dengan presentasi oleh para pemakalah. Untuk penyerahan pemenang lomba yang diwakili oleh ibu Mira Suryani, M.Kom.

Reviewer dalam kegiatan presentasi oleh pemakalah dihadiri oleh beberapa dosen Teknik Informatika, diantaranya Ino Suryana, M.Kom., Mira Suryani, M.Kom, dan Aditya Pradana, M.Eng.

This entry was posted in Mahasiswa, Seminar. Bookmark the permalink.