Tasyakur Bi Ni’mah Departemen Ilmu Komputer

Pada tanggal 9 Januari 2019 telah dilakukan Tasyakur Bi Ni’mah sebagai wujud ucapan syukur atas perolehan yang telah dicapai yaitu Pemakaian ruangan/gedung pengelola yang baru dan Keberhasilan tiga dosen mendapatkan jabatan fungsional penuh.

Sekilas balik dapat diinformasikan bahwa mulai tahun 2012 Departemen Ilmu Komputer dan Program Studi S-1 Teknik Informatika menempati Gedung Departemen Matematika. Selanjutnya pada tahun 2016 pindah ke Gedung B PPBS. Pada tahun 2018, pimpinan Universitas Padjadjaran memfasilitasi dengan merenovasi Gedung A (Utara) PPBS menjadi ruang pengelola dan dosen.

3 (tiga) dosen Ilmu Komputer yaitu Dr. Intan Norma Yulita, M.Kom., Mira Suryani, S.Pd, M.Kom., Aditya Pradana, S.Si, M.Eng., yang diterima melalui seleksi nasional pada tahun 2015, mendapat Jabatan Fungsional Penuh sehingga memiliki hak dan kewajiban penuh sebagai dosen dalam hal mengajar, menjadi wali, membimbing dan menguji tugas akhir/skripsi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Padjadjaran, Dekan, Wakil Dekan, serta para manajer di lingkungan FMIPA Unpad, Prof. Budi Nurani M.S. Kepala Departemen dan Ketua Program Studi Matematika, serta Kepala Departemen dan Ketua Program Studi Teknik Elektro.

Berikut beberapa rekaman gambarnya.

This entry was posted in Kecendekiawanan, Sarpras, Standar 4, Standar 6. Bookmark the permalink.