Tim dosen Ilmu Komputer berhasil mendapatkan Hibah Internal Unpad 2017

Empat tim dosen Departemen Ilmu Komputer Universitas Padjadjaran telah berhasil mendapatkan hibah internal Unpad untuk tahun pendanaan 2017 Batch 1. Pada pengumuman yang disampaikan melalui surat bernomor 816/UN.6.3.1/PL/2017, skim yang diperoleh adalah Riset Fundamental Unpad (RFU) dan Riset Kompetensi Dosen Unpad (RKDU). Selain itu diumumkan juga perolehan hibah ALG (Academic Leadership Grant) untuk profesor yang sebagian anggotanya juga adalah dua dosen Ilmu Komputer berpendidikan S-3.

Berikut daftar penelitian dan ALG yang didanai:

  1. Juli Rejito, Deni Setiana, Rudi Rosadi; Security dan Integrity Sistem Test Berbasis CBT – Computer Based Test pada Perangkat Mobil Based Assesment; RFU, 100jt.
  2. Atje Setiawan A, Akik Hidayat; Data Mining untuk Etnoinformatika Penamaan Desa di Lima Wilayah Provinsi Jawa Barat; RKDU, 150jt.
  3. Ino Suryana, Erick Paulus, Mira Suryani; Penggabungan Strategi Self-Monitoring dengan Personalisasi Konten Pembelajaran pada Ubiquitos Learning System; RFU, 100jt.
  4. Rudi Rosadi, Intan Nurma Yulita, Sri Purwani; Metode Komputasional untuk Biomedis: Machine Learning untuk Klasifikasi Tahap Tidur pada Pasien dengan Gangguan Tidur; RFU, 100jt.
  5. Tim ALG Prof. Dr. Asep K Supriatna dengan anggota Setiawan Hadi dan Asep Sholahuddin; ALG, 250jt.

Download Pengumuman Batch 1

This entry was posted in Penelitian, Standar 4, Standar 6, Standar 7. Bookmark the permalink.