Ujian Sertifikasi Kompetensi Microsoft

Tanggal 6 Januari 2016, sebagian dosen Teknik Informatika mengikuti ujian sertifikasi kompetensi internasional yang diberikan oleh Microsoft. Ujian dilakukan secara online dan hasilnya juga langsung diperoleh. Ujian tersebut dilaksanakan untuk memperoleh sertifikasi berikut:

  • Microsoft Certified Educator (MCE): Sertifikasi internasional bagi pendidik di bidang ICT berbasis pada program UNESCO. Jumlah dosen yang berhasil lulus dan memperoleh sertifikat ini adalah 4 dosen.
  • Microsoft Technology Associate (MTA): Sertifikasi internasional bagi ahli jaringan (network), pengembang IT, ahli database,dan system developer. Jumlah dosen yang berhasil lulus dan memperoleh sertifikat ini adalah 2 dosen, dalam bidang networking fundamentals, dan database fundamentals..
  • Microsoft Office Specialist (MOS): Sertifikasi internasional untuk kemampuan dan penguasaan software Microsoft Office. Jumlah dosen yang berhasil lulus dan memperoleh sertifikat ini adalah 1 dosen, untuk jenis Microsoft Excel 2013..
This entry was posted in Pendidikan, Standar 4. Bookmark the permalink.